Arsip Blog

Sabtu, 06 Agustus 2011

Ungkapan Perasaan Terdalam Titi DJ (III)

Ungkapan Perasaan Terdalam Titi DJ (III)

  • Perihal Support Dari Orang Lain?

    Oh iyah terima kasih sekali atas support yang datang buat saya dan Ovy, baik dari teman-teman, maupun teman-teman di twitter maupun fans gitu, saya sendiri sih belum mau baca twitter. Bukannya apa-apa, twitter kan kadang-kadang merupakan suatu ajang orang mengeluarkan pendapatnya tanpa ada filternya, brutal kadang-kadang. Dalam keadaan sedih begini saya tidak mau didobel-dobelin dengan membaca hal-hal yang menyakitkan. Tapi dengar laporan dari orang dekat saya teman-teman dekat saya, sejauh ini sih bagus. Semuanya mensupport, kalau ada komentar-komentar yang ga enak, ledekan gitu yah biarin aja lah abisnya mau gimana.
  • Style Musik Bakalan Berubah?

    Saya ini kalau sedang menjalani hubungan atau menikah gitu yah sebisa mungkin saya menyelami apa yang disukai pasangan saya, apa yang digemari pasangan saya, dan kebetulan Ovy adalah seorang musisi rock. Dan saya juga penyanyi, dalam bernyanyi saya ingin bereksplorasi. Kadang saya ingin mencoba jenis musik lain. Nah untuk mengetahui apa yang membuat Ovy senang dengan musik rock yah saya harus mengetahui music rock itu sendiri.

    Kebetulan saya juga suka mencoba-coba sama halnya dengan bertamasya deh, ada yang suka ke pantai, ada yang suka ke gunung, ada yang suka jalan-jalan ke kota, ke mall. Nah kalau di musik, ibaratnya ada yang suka rock, ada yang suka dangdut, ada yang suka jazz nah saya rumahnya di pop apa salahnya saya bertamasya dulu ke rock untuk sama-sama berkesplorasi. Kebetulan juga Ovy mau memfasilitasi keingintahuan saya dalam musik rock dan terciptalah suatu kolaborasi. Nah kalau orang lagi tamasya lagi liburan, kan tidak mungkin liburan terus kan? Sama halnya ketika saya mencoba musik rock kan tidak mungkin saya di rock terus kan saya akan kembali di pop rumah saya. Jadi bukannya tiba-tiba karena suaminya rocker trus berubah aliran musik, bukan karena itu, tapi ingin sama-sama berkarya di suatu jenis musik yang kita bisa kerjakan sama-sama.
  • Apa Komentar Tentang Musik Rock?

    Asik banget, kalau saya sih malah menganggap musik rock yaitu musik di mana kita bisa berekspresi dengan lugas, di mana kita bisa dengan emosi yang maksimal gitu dengan rock. Ovy musiknya aja sih yang rocker, jiwanya sih lembut.
  • Masih Terpengaruh Dengan Pendapat Orang?

    Saya ga tahu sih pendapat orang, emang apa aja sih pendapatnya?
  • Ada Yang Bilang Kalian Berdua Coolest Couple, Sangat Disayangkan. Bagaimana?
    Yah kalau soal disayangkan sih kita juga sangat menyayangkan. Tapi kan mereka ga menjalani apa yang kita jalani, mereka kan ga merasakan apa yang mereka rasakan.
  • Pendapat Mengenai KapanLagi.com® Membeli Berita Perpisahan Kalian, Bagaimana?
    Yah kami sendiri pun tidak bisa mengendalikan komentar orang, ada beberapa cibiran yang bilang 'wah doyan banget sih kawin cerai.' Doyan itu kan konotasinya itu kan suka atau hobby, kan sementara saya bercerai itu kan artinya gagal, masa gagal adalah sebuah hobby? Kan ga juga lah. Di mana sih orang yang senang dengan kegagalan? Saya dan Ovy pun tidak suka dengan kegagalan, jadi kalau ada cibiran seperti itu, terus terang itu sangat menyakitkan, sangat menyedihkan, jadi yah saya cuma bisa bilang gitu aja.

    Kita menunjuk KapanLagi.com® sebagai media official koordinator berita perpisahan kita atas dasar kepercayaan dan pertemanan, jadi tidak ada jual beli di sini, saya tidak jual apapun, KapanLagi.com® pun tidak membeli apapun tidak ada sepeserpun yang terlibat di sini, ini hanya sebagai supaya berita yang keluar itu dari satu pintu maksudnya tidak terjadi simpang siur supaya berita tentang perpisahan kita yang keluar hanya dari KapanLagi.com® dan itu lah yang resmi. Kalau tidak dari KapanLagi.com®, berarti bukan dari kita. (kpl/ben/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar