Arsip Blog

Senin, 04 April 2011

Sang Dewi Junior Part 6

Dia : mirip ma D-wi G-t- :p
Tasya : oh :p
(oke sdj udh mau abis:p)
yaa,skrng gw sm jien udh di les bhs inggris nih..Di tempatr les
Erin : Hahah Gendut sama Kurus dteng nih..:p
Jien : ish apaan..org udh kurusan:p
Gw : Kurusan??? :p
Erin : *ngakak* Hahah kurusan gimana..org tambah gendut :p
Jien : -___-
Chelsea : Heyy..
Erin : chelsea dteng:)
Chelsea : ada apa nih?
Gw : itu tuh..si jien bilang dia kurusan :p
Chelsea : Hah?! kurusan gimana org tambah gendut :p
Jien :Ihh..-___-
oke , udh mulai lesnya..
Erin : eh bhs indonesianya ini apaan ?!
Chelsea : gw aja gatau..
Gw : gampang bgt..
Jien : gampang..gampang sekaliii..:)
Erin : bhs ingrisnya makanan apaan sih?!
gw : hah?! makanan?! gampang bgtz yaampun erin..
Jien : *ngakak*
Erin : apaan sih?! oh iyaaa..oh iyaa..Fire kan?!
Gw : *NGAKAK*
Jien : Fire ?!
Chelsea : Fire hahaahahah
Erin : *bingung*
oke pulang les..
Erin : sebentar main sepeda yuk
Jien : yeyeyeye..okeee
Gw : -___-ajarin napa
Erin : kan mama lo gak kasih lo main sepeda..
Gw : Iyaaa..tp kata mama gw..klo udh bisa main sepeda..ya gw dibeliin..
Chelsea : nnti gw ajarin aja deh :)
Gw : bener?!
Chelsea : iya...:)
Gw : baik bgtzzzz...
Erin : :)
pas diajarin sepeda sama chelsea..
Chelsea : *bingung* tas udh 1 minggu gw ajarin lo main sepeda..lo gabisa2 main sepeda
Gw : iya..gw bingung...
Erin : kan bru 1 minggu .. gw aja..15 hri bru bisa main sepda :p
Akhirnya..sang dewi junior bisa (dikit) main sepeda..:p
                      SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar