Arsip Blog

Selasa, 08 Maret 2011

Ultah Ghaga:)

Hahahaha..1-3-11..Ultah ghagaaa...
kan udh di rmhnya ghaga nih..gw duduk deket fira..dede deket jejen sm loren dan nataliaa..
Makanannya udh dateng...pertama ghaga suruh natalia berdoa makan..karna nata gk mau..terpaksa..harus gw..coz gw __nyaa :p..
Gw : teman2 mari kita berdoa:p "Yatuhan terima kasih karena engkau sudah memimpin langkah kaki kami hingga dapat sampai dirmh teman kami dengan tubuh yg diberkati..yatuhan kami jg mau berdoa buat teman kami yg sudah engkau berikan satu tahun.. (gw gk tau mau bilang ap lgi)... yatuhan (sambil ketawa) sebentar kami akan makan..semoga makanan ini bisa menyehatkan tubuh kamu AMIN" selesai doa..semuanya ketawa..gengsi bgt gw....Udh makan nih..si jejen..rakus bener..ngambil ayam goreng ampe 3..gw aj cm 2..nambah lgi si jejen..4 kli...udh selelsai makan nih..nata sama loren dan fira..pergi beli telor , kecap,sm kopi..gw sm dede dan jejen..duduk de dalem rmh nya ghaga..mereka semua pergi keluar siap2 mau jeplokin telor ke ghaga...gw dede dan jejen..minum coca-cola (cailah)..bertigaa..loren nata dan fira dateng..kita udh diluar rmh semuaa..lalu pergi.. sambil naik sepeda..si ghaga dijeplokin telor..gw deket dia..ya..kena telor gw..sialan..si erick sm githa..di kejar ghaga..untung si erick larinya cepet..si githaaa..hhaha kenaa..dede jg di kejar..tpi,beruntung bgt tuh bocah..papanya ad dijln..naik deh dimobil papanya..gk kena dia..jien jg gk..yg kena cm gw githa,naldi,jejen,sm rano...gw udh cape bgt..lalu gw ma jejen dan jien pulang..Tai..ujan..terpaksa gw ma jien ke rmhnya jejen dulu..
endo jg bawa temennya ke rmhnya..kan rmh jejen ma endo deket tuh (coz,sepupuan) endo bawa , darol,rano,sm yosia..klo jejen gw ma jien..omanya jejen keluar.."yaampun , kenapa kalian basah kea gini?" kata omanya jejen .. "iya nih,soalya kena telor" .. beberapa menit kemudian..ujan berhenti..gw sm jejen dan jien..pulang..jejen yg anterin (baikbgt anaknya) dijalan..tiba2..si ghaga dateng naik sepeda..belom mandi lgi..ya..gw jejen ma jien..kena telor lg deh..sampe dirmh gw..kita semua mandi..lalu abis mandi..jejen ma jien..pke baju gw sementara..karna baju gw gk pas untuk jien (coz,jien gendut *pis ji) akhirnya jien make baju adek gw..untung pas..
ujan lg..karna ujan..si jien ma jejen nginep disini deh..udh telfon mamanyaa...
pokoknya ini hari paling seruu bagi gw..apa lagi..klo titi dj dateng..wih..tambah seru deh..

Happy Bday Ya Ghagaa... Wish U All The Best :)...:)..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar